Besok Ultah, Sekarang Luhut Binsar Pandjaitan Sudah di Polda Metro Jaya, Begini Katanya

Senin 27-09-2021,10:43 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Luhut Binsar Pandjaitan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (27/9). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi itu tiba sekitar pukul 08.28 WIB.

Luhut akan memberikan keterangan sebagai saksi pelapor ihwal laporan dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong dengan terlapor Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti.

Mengutip JPNN.com berdasarkan pantauan di lapangan, Luhut tampak mengenakan blazer hitam dan kemeja putih.

Baca juga:

Dia tiba dengan menumpangi mobil Lexus berwarna hitam, juga mengenakan masker putih. Saat ditanyai awak media soal agenda pemeriksaannya hari ini, Luhut enggan menjawab secara detail.

Pria kelahiran 28 September 1947 itu meminta awak media untuk menunggu setelah dirinya menjalani pemeriksaan. \"Nanti saja, ya,\" kata Luhut kepada awak media.

Juniver Girsang, kuasa hukum Luhut, sebelumnya mengatakan telah mempersiapkan barang bukti berupa video dan sejumlah dokumen yang akan dibawa saat kliennya menjalani pemeriksaan.

2

\"Bukan itu saja (video, red), juga beberapa dokumen yang mendukung laporan kami,\" kata Juniver saat dihubungi JPNN.com pada Sabtu (25/9) malam.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait