Geng Motor yang Ngamuk di Tegalgubug Sedang Diburu Polisi

Selasa 28-09-2021,08:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Geng motor yang melakukan penyerangan kepada warga Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tengah diburu polisi.

Keluarga korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Arjawinangun. Polresta Cirebon juga menyatakan kasus ini tengah diproses.

Kasatreskrim Polresta Cirebon, Kompol Rina Perwitasari mengungkapkan, kejadian ini sudah diterima laporannya oleh kepolisian. \"Sudah, lagi diproses,\" kata Rina, kepada radarcirebon.com.

Sudah ada yang ditangkap atau terduga pelaku? Rina menegaskan kasus ini masih dalam proses.

Keluarga korban pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok diduga geng motor di Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, melaporkan ke Polsek Arjawinangun, Senin siang (27/9).

Dengan harapan, para pelaku ditangkap dan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku. Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana yang disampaikan oleh AKP Suwito, pihaknya sekarang baru menerima laporan dari keluarga korban, Senin (27/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Perkara baru akan ditindak lanjutin dengan mengumpulkan bahan keterangan dari saksi dan mengumpulkan barang bukti.

2

\"Kami baru menerima laporan pukul 13.00 WIB. Baru akan kita tindak lanjuti. Sebenarnya, wilayah lokasi kejadian sering kita lakukan patroli pada malam hari. Tadi malam juga kita patroli disitu,\" katanya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat, agar meningkatkan kewaspadaan. Terutama pada saat hari libur, untuk bersama-sama membantu kepolisian menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Arjawinangun.

Dengan kejadian ini, pihaknya juga akan meningkatkan patroli. \"Kami akan meningkatkan patroli di lokasi rawan, sesering mungkin. Setiap ada kelompok bermotor yang berkumpul akan kita bubarkan dan kita pantau,\" tandasnya. (rdh/cep)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait