Ada Truk Nyangkut di Median Pasar Kue Plered, Pengendara ke Arah Kota Cirebon Diimbau Lewat Jalur Lain

Kamis 07-10-2021,08:50 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Upaya evakuasi truk yang menabrak median jalan di Pasar Kue masih terus dilakukan. Saat ini, lalu lintas Plered-Kedawung atau mengarah ke Kota Cirebon mengalami kepadatan.

Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, AKP Didi mengimbau pengguna jalan agar menggunakan jalur alternatif lain menuju ke Kedawung atau ke Kota Cirebon. Sebab, upaya evakuasi masih dilakukan.

\"Tidak ada korban jiwa, tetapi sedang dilakukan evakuasi muatan,\" katanya, kepada radarcirebon.com, di lokasi kejadian.

Saat ini, masih dilakukan pemindahan muatan batu dari truk tersebut ke truk lainnya. Setelah itu, mobil tersebut bakal diderek.

Pantauan radarcirebon.com, jalur pantura Pasar Kue Plered, saat ini sedikit tersendat. Sebab, sebagian badan jalan digunakan untuk pemindahan barang muatan ke mobil lainnya, sebelum dilakukan evakuasi.

Terjadi kepadatan lalu lintas mengarah ke Kota Cirebon tengah diantisipasi petugas Polresta Cirebon yang sudah berada di lokasi. Rencananya mobil yang tersangkut di median jalan itu, akan diderek.

Proses evakuasi sendiri menunggu derek, sebab as roda truk bagian depan sebelah kanan patah akibat menabrak median jalan.

2

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari laporan Polresta Cirebon diinformasikan bahwa pengemudi truk tersebut adalah AT warga Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu.

Sopir truk tersebut tidak mengalami luka ataupun cidera lainnya. Namun kerugian materi di perkirakan mencapai Rp 5 juta, karena kerusakan saat menabrak median jalan. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait