Mobil-Mobil Antik dengan Harga Puluhan Juta Rupiah

Selasa 24-09-2013,10:22 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

CIREBON-Tiga mobil di atrium CSB Mall, mobil-mobil tersebut adalah koleksi dari komunitas Volkswalgen (VW) Cirebon Club diikutsertakan untuk memeriahkan pameran dan event Perfect Health mobil yang dipamerkan di antaranya VW Safari (1965), VW Karmann Ghia Cabrio (1961), dan VW Kodok (1974).Deni Ranuwijaya salah satu anggota Komunitas Volkswalgen, dengan adanya pameran ini diharapkan masyarakat bisa mengenal mobil-mobil VW. \"Tak hanya mengenal, tapi kita juga harus mengetahui adanya sejarah mobil antik,\" ujarnya.
Beragam harga pun ditampilkan hingga mencapai ratusan juta rupiah, misalnya Safari (1965) bisa dihargai Rp25 juta, VW Kodok dihargai mulai dari Rp35 juta hingga Rp350 juta. \"Berbagai harga kita tawarkan, dan hanya harga-harga yang tertentu akan kami lepas mobil-mobil antik ini,\" lanjut Deni.
Deni menjelaskan kepada radarcirebon.com, VW Karmann Ghia Cabrio (1961) adalah mobil tertua yang ada di komunitasnya. \"Mobil VW Karmann Ghia Cabrio salah satu mobil tertua dan hanya orang-orang tertentu yang memiliki mobil tersebut,\"tutupnya.(wln)
Tags :
Kategori :

Terkait