Biadab! Bukan 4, Pemerkosa Gadis di Halmahera Diduga 12 Orang

Senin 18-10-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

HALMAHERA TENGAH – Peristiwa yang dialami NU (18) sungguh pilu dan mengenaskan, gadis Halmahera Tengah itu meninggal dunia usai diperkosa.

Pihak keluarga menduga, pemerkosa NU bukan empat orang, tapi berjumlah 12 orang. Kisah pilu NU diungkap pemilik akun Twitter @Ghara_H4L3Y0** yang tidak lain adalah saudara korban.

Ia menceritakan, korban diperkosa oleh sejumlah pekerja sebuah perusahaan di Halmahera Tengah. Tidak hanya itu, korban juga disekap oleh para pelaku.

“Setelah diperkosa, adik kami tidak bisa berjalan, sakit yang luar biasa dirasakan dan ketakutan utk bercerita kejadian sebenarnya,” tulisnya dilansir dari PojokSatu.id.

Diceritakan, seminggu setelah diperkosa, organ intim korban mengalami pembengkakan dan bernanah. Saat itu, gadis ABG Halmahera Tengah ini juga sudah sulit bicara.

Baca juga:

“Akhirnya dirujuk ke RSUD Ternate, dan kemaren adik kami menghembuskan nafas terakhir,” bebernya.

2

Pihak keluarga pun langsung melakukan penelusuran melalui telepon selular korban. Kemudian diketahui bahwa salah satu pelaku pemerkosaan adalah pacar korban sendiri.

“Teridentifikasi pelaku pertama (pacar). Langsung ditangkap di lokasi kerja,” sambungnya.

Dari pelaku pertama ini, kemudian didapatkan tiga nama pelaku lainnnya. “Keempat pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polres Halteng,” tuturnya.

Tags :
Kategori :

Terkait