Supir Vanessa Angel Dites Urine, Hasilnya?

Sabtu 06-11-2021,10:41 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

SURABAYA – Tidak hanya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mengumpulkan bukti-bukti penyebab kecelakaan naas yang menyebabkan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, polisi juga melakukan tes urine Tubagus Joddy.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan urine terhadap Tubagus Joddy yang merupakan supir Mitsubishi Pajero yang ditumpangi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Benar, terhadap sopir telah dilakukan pemeriksaan urine,\" ucap Gatot, dikutip dari jpnn.com,  Jumat (5/11).

Pihaknya mengatakan, hasil pengecekan urine itu bahwa sopir Vanessa Angel negatif dua barang tersebut. \"Hasilnya negatif (alkohol dan narkoba, red),” imbuhnya.

Pada Kamis (4/11/2021) siang mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel bersama keluarga mengalami kecelakaan tunggal di Tol JOMO KM 672+300.

Akibat kecelekaan tersebut, Vanessa dan Bibi Andriansyah yang notabene suaminya meninggal dunia ditempat. Sedangkan supir, baby sitter dan anak semata wayang pasangan tersebut mengalami luka ringan dan berat.

2

Kemudian, pada Jum’at (5/11/2021) jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan. (jun/jpnn)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait