Epson Luncurkan Rangkaian Printer EcoTank Terbaru dan Printer SureColor-F130 Sublimasi A4 Pertama

Rabu 10-11-2021,16:46 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

rumah lebih personal.

Untuk seri L6260 dan L6270 ideal untuk penggunaan kantor kecil, keduanya dilengkapi dengan peningkatan kapasitas pemuatan kertas depan 250 lembar. Kapasitas pemuatan kertas yang lebih besar berkontribusi pada intervensi yang lebih rendah untuk lingkungan kerja yang lebih efisien dan bebas stres. Dalam hal kecepatan cetak, L6270 dan L6290

dikembangkan menjadi lebih baik dari model pendahulunya dengan peningkatan kecepatan hingga 15.5ipm untuk cetakan hitam-putih dan 8.5ipm untuk cetakan berwarna.

Selain itu, seri L6200 menggunakan Epson Claria ET Standard Ink, empat warna yang menggunakan pigmen hitam dan tinta berbasis pewarna warna. Tinta pigmen hitam sangat bagus untuk mencetak dokumen tahan lama dengan teks yang jelas, sedangkan tinta cyan, magenta, dan kuning berbasis pewarna sangat bagus untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi. Dengan set tinta serbaguna ini, pengguna di kantor kecil dapat menikmati kemudahan

mencetak foto berkualitas tinggi selain pencetakan dokumen sehari-hari.

Model baru: EcoTank untuk Bisnis

Tempat kerja hibrida kemungkinan akan tetap ada dan memiliki tenaga kerja yang terdistribusi berarti memberi karyawan cara baru untuk mencetak. Mesin yang lebih ringkas, ringkas dan memiliki biaya pengoperasian lebih rendah akan menjadi kunci untuk mengelola pencetakan yang efisien selama penyiapan hibrida.

Epson meluncurkan seri L6400 yang menampilkan desain yang lebih ringkas dan kokoh yang mudah dipasang di kantor atau toko kecil hingga menengah.

2

Printhead PrecisionCore - bebas panas memberikan solusi pencetakan andal untuk pencetakan berkecepatan tinggi yang meningkatkan produktivitas. Menggunakan tinta pigmen 4 warna baru Epson, DURABrite ET Ink, model baru ini menghasilkan cetakan yang tajam, jernih, dan tahan air tanpa mengurangi biaya. Dengan seri L6400, pengguna akan

dapat menghemat lebih banyak, karena setiap set tinta botol memiliki hasil halaman yang tinggi yaitu 7.500 untuk hitam dan 6.000 untuk warna, menjadikannya ideal untuk pencetakan volume tinggi di lingkungan perusahaan.

Memilih EcoTank yang tepat untuk Anda

Dirancang untuk kesederhanaan, printer Epson EcoTank mudah digunakan dan memberikan hasil yang luar biasa untuk tugas sehari-hari pengguna. Model berikut paling cocok untuk dua lingkungan: rumah dengan perkiraan volume cetak bulanan 200 halaman atau kurang, dan kantor kecil dengan perkiraan volume cetak bulanan 600 halaman atau kurang. Anda dapat menemukan model ini di toko atau diler resmi Epson:

Model Print Scan Copy Wi-Fi Fax

L1210 (Black) ✓

L1250 (Black) ✓ ✓

L3210 (Black) ✓ ✓ ✓

Tags :
Kategori :

Terkait