Toyota All New Avanza dan All New Veloz Resmi Diluncurkan

Kamis 11-11-2021,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Toyota All New Avanza dan All New Veloz resmi diluncurkan secara world premiere untuk pasar Indonesia. Peluncuran Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut dilakukan secara virtual lewat channel YouTube ToyotaIndonesia, pada Rabu (10/11).

\"Setelah penanntian panjang 17 tahun, generasi terbaru dari salah satu mobil Toyota terpopuler di Indonesia dan Asia Pasifik, yaitu Toyota All New Avanza dan All New Veloz resmi diluncurkan,\" ujar Tommy Tansil, selaku Kepala Cabang Rejeki Toyota Cirebon.

Toyota All New Avanza dan All New Veloz merupakan generasi ketiga dan kedua dari lini produk yang pertama kali mengaspal di Indonesia pada 2004 dan 2011 silam.

All New Toyota Avanza dan Veloz mengalami banyak perubahan dan teknologi baru.

Selain eksterior yang berubah total, All New Toyota Avanza maupun Veloz kini menjadi mobil berpenggerak roda depan, serta penyematan teknologi T in Touch.

Teknologi keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) yang pertama kali diluncurkan di Raize pun turut hadir di All New Avanza dan All New Veloz.

Adapun dalam paket fitur TSS di Toyota All New Avanza berupa Pre-Collision Warning and Braking, Lane Departure Warning and Prevention, Lane Keeping Control, Automatic High Beam, Adaptive Driving Beam dan Front Departure Alert.

2

\"All New Avanza dan All New Veloz dirancang untuk merepresentasikan era baru mobilitas yang tidak hanya menyediakan kenyamanan tetapi juga memberikan rasa menyenangkan saat berkendara. Kami berharap, All Avanza dan All New Veloz dapat mendukung mobilitas masyarakat khususnya di Indonesia dan melanjutkan warisannya sebagai bagian dari kebesaran Indonesia,\"tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bengkel Rejeki Toyota Cirebon, Nandi mengatakan, pihaknya akan memberikan promo menarik kepada konsumen apabila membeli All New Avanza dan All New Veloz yakni servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 km. \"Kita free sparepart atau jasa selama 4 tahun atau 50.000 km,\"katanya.(via/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait