Suami Istri Bawa Bayi, Diduga Pencuri yang Sudah Sering Beraksi, Terekam CCTV di Puskesmas Sunyaragi

Jumat 12-11-2021,06:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pencuri yang diduga pasangan suami istri dan bawa bayi, sudah berulangkali terekam CCTV. Mereka diduga juga pernah mencuri helm di Puskesmas Sunyaragi.

Dalam sebuah video yang diterima radarcirebon.com, nampak pasangan suami istri itu masuk ke parkiran Puskesmas Sunyaragi yang kondisinya cukup ramai.

Kemudian mereka menuju ke sebuah motor yang berada di pojok. Mereka berpura-pura hendak parkir, lalu mengambil helm dari salah satu motor.

Namun, rekaman CCTV di Puskesmas Sunyaragi itu, tidak merekam wajah para para pelaku. Hanya saja, nampak mereka juga membawa bayi.

Pencurian serupa terjadi di Masjid Al Munawarah PLTG Sunyaragi. Aksi pasangan ini, kembali terekam cctv dengan sangat jelas.

Pelaku datang ketika azan Ashar berkumandang. Awalnya, perempuan dengan menggendong bayi duduk di lantai masjid. Dia sambil melihat lokasi, memasukkan sepatu ke dalam tasnya.

Tangkapan layar video.

Kemudian pelaku pria datang dari tempat wudhu. Tiba-tiba memakai kaus kaki. Padahal, pasutri itu datang dengan memakai sendal.

2

Pelaku pria kemudian memakai sepatu PDL, dan langsung naik motor. Sementara, pelaku perempuan mendekati helm milik jamaah yang sedang salat.

Dia kemudian mengambilnya, kemudian memakai sepatu pantopel dan naik motor. Kedua pelaku kemudian kabur dengan membawa tiga sepatu dan satu helm milik jamaah salat Asar di Masjid Al-Munawarah.

Komandan Regu Keamanan (security, red) PLTG, Alimin membenarkan adanya kejadian tersebut.

\"Empat orang yang menjadi korban. Pelakunya itu saja,\" kata Alimin.

Diungkapkan dia, belum genap sebulan, pelaku dengan baju dan motor yang sama mengambil sepatu juga di Masjid Al Munawarah Komplek PLTG Sunyaragi. \"Pelakunya, sedang kami incar,\" katanya. (cep)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait