Gebyar Wirausaha, Upaya TDA Pulihkan Ekonomi Kota Cirebon Pasca Pandemi

Jumat 26-11-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Komunitas Tangan di Atas (TDA) berupaya untuk menggairahkan kembali perekonomian Kota Cirebon pasca pandemi Covid-19.

TDA bakal menggelar kegiatan Gebyar Wirausaha yang akan digelar di Grage Mall Cirebon mulai 10-12 Desember mendatang.

Ditemui radarcirebon.com, Pembina Komunitas Tangan Di Atas (TDA), dr Arsyad, Sp THT-KL mengatakan, kegiatan Gebyar Wirausaha tersebut akan melibatkan sejumlah elemen.

\"Seperti KADIN, ICMI, Dinas Kesehatan dan rumah sakit-rumah sakit serta para pelaku usaha lainnya,” ujarnya.

“Selain kegiatan-kegiatan pameran wirausaha, berikut juga ada vaksinasi di sana. Lalu ada lomba, fun bike, talkshow, dan lain-lain,\" beber dr Arsyad di kawasan Kampung Bima Kota Cirebon, Jumat (26/11/2021).

Baca juga:

Dirinya menyebutkan, kegiatan Gebyar Wirausaha tersebut merupakan ajang silaturahmi, berbagi dan bersinergi.

2

\"Sehingga semuanya nanti bisa bersama-sama maju. Kegiatan ini tak selesai di tanggal 10-12 Desember saja. Tetapi ingin berkontribusi, khususnya di recovery ekonomi sama pengembangan SDM. Recovery ekonomi ini ditargetkan akan lahir pengusaha-pengusaha milenial baru dari kelurahan-kelurahan se-Kota Cirebon untuk dibina,” paparnya.

“Dengan demikian, Kota Cirebon diharapkan lebih maju lagi. Meski kotanya kecil, tetapi seksi menarik bagi siapapun yang datang. Kami ingin paska kegiatan ini semua potensi dan aset di Kota Cirebon bisa diperbaiki. Ini tentunya melaui sinergitas dan kolaborasi,\" pungkas dr Arsyad. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait