Rekomendasi Air Purifier Terbaik diIndonesia

Sabtu 27-11-2021,10:16 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Air purifier adalah sebuah teknologi terbaru yang membantu untuk membersihkan dan menjernihkan udara dalam ruangan. Air purifier ini bisa dibilang sebagai pengganti dari ventilasi udara untuk membuat udara di ruangan anda menjadi lebih baik. Dan otomatis punya pengaruh untuk kesehatan. Bagi yang sedang mencari air purifier terbaik, mungkin Anda membutuhkan rekomendasi seperti berikut ini. 

Rekomendasi Air Purifier Terbaik

Air purifier bekerja dengan mengubah udara yang kurang bersih menjadi lebih bersih. Cara kerjanya berbeda dari AC, karena membantu mengubah udara menjadi bersih maka otomatis hawa di dalam ruangan anda menjadi lebih lega. Untuk yang membutuhkan rekomendasi air purifier terbaik, simak berikut ini. 

1. Shunxin Air Purifier

Air purifier satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dijual dengan harga mulai dari 400 ribuan. Spesifikasi dari penjernih udara ini adalah memiliki panel touchscreen dan juga mudah dioperasikan. Selain itu, terdapat remote control yang memudahkan anda untuk mengendalikan air purifier dari jarak jauh. Untuk konsumsi daya dari air purifier ini  hemat sebanyak 40 watt saja. 

2. Xiaomi Mi Small Air Purifier 2H

Rekomendasi air purifier yang kedua adalah dari merk Xiaomi. Penjernih udara ini memiliki filter true HEPA memiliki tiga lapisan. Lapisan pertama yaitu lapisan primer untuk menyaring partikel besar, penyaringan rambut dan juga debu. Tulisan kedua terdapat filter HEPA yang mampu mengembangkan partikel dengan diameter yang lebih besar seperti asap, bulu hewan bahkan bakteri patogen. Untuk harga air purifier ini masih cukup terjangkau yaitu mulai dari 1,5 jutaan.

2

3. Mi Air Purifier 3C

Masih dari merk Xiaomi, air purifier ini punya keunggulan yaitu dengan filter true HEPA untuk menghilangkan partikel bakteri sampai virus. Spesifikasi lainnya, yaitu air purifier sudah menggunakan layar LED yang memudahkan anda dalam pengoperasian. Selain itu terdapat sistem sirkulasi tiga dimensi 360 derajat sehingga penjernih udara ruangan ini mampu membersihkan udara 1 jam sekali. Harga jualnya mulai dari 1,7 jutaan.

4. Samsung Air Purifier AX60R

Dari merek Samsung ada air purifier AX60R. Keunggulan nya yakni memiliki kemampuan 3 Way Air Flow. Cara kerjanya yaitu dengan menyedot udara lalu mendistribusikan udara tersebut ke berbagai arah. 

Untuk filter dari air purifier ini memiliki tiga bagian. Yang pertama mampu menahan pollen dan pet dander, menahan gas berbahaya dan pastinya penahan debu serta bakteri. Samsung memberikan klaim lapisan filternya mampu menahan debu 9,97% dengan ukuran yang cukup besar. Harga jual dari produk ini yakni 3,2 jutaan.

5. Blue Pure 211 Particle Filter

Air purifier satu ini punya keunggulan yaitu filternya dibuat dari serat polypropylene. Serat ini sangat handal, untuk menyaring bakteri dan jamur serta membantu menghilangkan partikel-partikel berbahaya di udara. Dengan harganya yang cukup fantastis yaitu mulai dari 7 jutaan, air purifier ini tidak membuat suara bising dan punya daya listrik yang cukup hemat.

6. Sharp Air Purifier With Mosquito Catcher

Tags :
Kategori :

Terkait