Rekomendasi Air Purifier Terbaik diIndonesia

Sabtu 27-11-2021,10:16 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Selanjutnya ada rekomendasi air purifier dari merek Sharp yang punya dua manfaat. Jadi air purifier ini tidak hanya mampu membersihkan udara di ruangan tapi juga handal dalam menangkap nyamuk. Sehingga produknya tidak hanya mampu membersihkan udara tetapi juga melindungi seluruh anggota keluarga anda dari gigitan nyamuk.

Air purifier ini punya lapisan lem yang mampu menangkap nyamuk di sekitar ruangan. Untuk harga produk sendiri yaitu 2,5 jutaan. 

7. Hitachi EP-A9000

Hitachi juga mengeluarkan produk air purifier dengan banyak fitur canggih yang dihadirkan. Salah satunya yaitu merupakan air purifier yang aman digunakan dan mampu meredam suara bising yang dikeluarkan oleh produk tersebut. 

Air purifier ini sudah menggunakan teknologi panel touchscreen yang memudahkan dalam pengoperasian. Panelnya sudah memakai kaca dengan anti gores yang awet dan juga mudah dalam perawatan. Harga air purifier ini adalah 10 jutaan.

Itu tadi beberapa rekomendasi air purifier terbaik untuk anda. Bagi yang mungkin sedang mencari rekomendasi air purifier, maka bisa mendapatkannya hanya di marketplace terbaik Indonesia yaitu dapatkan pula produk perlengkapan rumah lainnya hanya di Shopee, dengan katalog terlengkap dan juga harga produk terjangkau serta punya kualitas terbaik. 

Untuk Anda yang gemar melakukan COD alias cash on delivery, marketplace ini menghadirkan Shopee Cash On Delivery. Tentu saja fitur pembayaran ini sangat memudahkan bagi Anda yang gemar berbelanja dengan uang cash. Anda hanya tinggal melakukan pembelian berbagai produk di Shopee, pilih pesanan dan langsung bayar pesanan Anda secara tunai kepada kurir yang mengantarkan barang pesanan ke rumah. (rls)

Tags :
Kategori :

Terkait