Bantah Nikita Mirzani, Keluarga Tegaskan Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel

Kamis 02-12-2021,10:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Nikita Mirzani menyebut Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel, pernyataan itu langsung dibantah pihak keluarga.

Keluarga menegaskan bahwa Doddy ayah Vanessa Angel. Soal misteri foto lawas sepasang orang yang disebut Vanessa sebagai ‘Mam dan Dad’, menurut mereka itu adalah potret om dan tante Vanessa.

Salah seorang kerabat Doddy, Irma Bachdim, lewat Instagram Story-nya pada Rabu (1/12/2021) malam, mengklarifikasi hal tersebut.

“Teruntuk yang sudah tahu dan DM-DM pakai bahasa kasar dan untuk artis yang nyebar berita ngasal jeplak aja. Dikarenakan banyak yang DM, sebenarnya bukan urusan aku masalah keluarga ya, tapi nih ya, kalau boleh lah aku jelasin, yang di foto ini adalah Mas Gandi, kakak dari Pak Doddy dan Mbak lina istrinya Mas Gandi,” jelasnya.

Ibu-Bapak di foto yang viral di media sosial itu, disebutkan Irma adalah orang tua dari Tya, sepupu Vanessa. Tya sendiri sempat jadi sorotan karena menyebar kabar bahwa sebelum menikah Vanessa ingin berpisah dari Bibi Andriansyah.

Baca juga:

“Jadi mereka uwak dari Echa. Cuma memang seperti orang tua kandung sendiri dan manggilnya mama papa. Dah paham ya, enggak mungkin aku balas satu-satu aku jawab di sini aja tks,” sebutnya.

2

Doddy pun merespon penjelasan Irma dengan mengunggahnya di media sosialnya. Dia menjelaskan Vanessa sejak dulu sudah menganggap om dan tantenya sebagai orang tua sendiri.

“Teh, Echa dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy dan Mama. Panggil kakak saya, papa dan mama. Panggil kakeknya ayah,” tulisnya.

https://www.youtube.com/watch?v=t88k1buKUHQ
Tags :
Kategori :

Terkait