TKP di Gunung Jati, Merasa Sudah Dianggap Anak Sendiri, Malah Jadi Korban Pencabulan

Selasa 21-12-2021,06:10 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Seorang anak di bawah umur di Kecamatan Gunung Jadi, Kabupaten Cirebon, jadi korban pencabulan IS (52) yang sudah dianggap orang tua sendiri.

Wanita berusia 15 tahun itu, dicabuli oleh IS (52) yang sehari-hari pekerjaannya berdagang. Kejadian ini, membuat gadis tersebut sangat terpukul.

Apalagi, sudah menganggap pelaku seperti orang tua sendiri. Bahkan mereka sudah sangat akrab dan dekat.

Berdasarkan data yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, kasus ini bermula, Mei 2021 lalu korban sedang berada di rumah sendiri.

Kemudian, IS datang lalu mengajak korban ke rumahnya menggunakan sepeda motor.

Karena korban mengenal baik tersangka bahkan sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri, korban pun ikut ajakan itu tanpa curiga.

Sesampainya di rumah tersangka, korban diajak keruang tamu. Namun tersangka meminta agar korban duduk dipangkuan tersangka.

2

Pada saat itulah, pelaku berbuat cabul. Namun, korban hanya bisa pasrah terdiam takut, karena tersangka mengancam dengan ucapan \'awas jangan bilang ke siapa-siapa ya!\'.

Akibat perbuatan tersangka itu, korban mengeluhkan nyeri pada kemaluannya. Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya.

Orang tua korban kemudian mendatangi Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota untuk melaporkan perbuatan tersangka.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait