Komitmen Tingkatkan Kualitas Ketenagakerjaan

Kamis 23-12-2021,20:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BERBAGAI program kerja dilakukan dilakukan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon, dalam rangka menjalankan tupoksinya. Yaitu meningkatkan kualitas ketenagakerjaan. Hal ini selaras dengan upaya mewujudkan visi Sehat Hijau Agamis Tentram dan Inovatif (Sehati) Kota Cirebon.

Kepala Disnaker Kota Cirebon Eli Haryati SSos MSi mengatakan, berbagai hal dilakukan dalam mendukung terwujudnya visi Sehati Kota Cirebon. Dalam hal ini, Disnaker berupaya realisasi misi mewujudkan kualitas SDM yang berdaya saing, berbudaya dan unggul di segala bidang. “Rangkaian kegiatan kami sepanjang tahun 2021 ini, untuk meningkatkan kualitas ketenagakerjaan sebagai upaya mewujudkan visi misi Kota Cirebon,” ucapnya.

Meningkatkan kualitas ketenagakerjaan di Kota Cirebon, lanjut Eli Haryati, menjadi komitmen yang terus dilakukan. Hal ini sesuai dengan motto Disnaker Be Competent Be Professional. Motto tersebut menjadi semangat terbarukan bagi Disnaker, untuk bersama-sama mewujudkannya dengan mengusung konsep kerja yang penuh kekompakan, sinergitas, dan harmonisasi baik internal maupun dengan eksternal Disnaker. (ysf/adv)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait