ABG Diculik, Diperkosa Bergilir, Dijual di Bandung, Polisi: Korban Dicekoki Miras

Rabu 29-12-2021,08:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BANDUNG - ABG diperkosa bergilir di Bandung, diawali perkenalan korban dan pelaku di media sosial. Yang berujung penyekapan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, korban dan pelalu saling mengenal lewat medium Facebook.

Hingga akhirnya mereka janjian bertemu di sebuah tempat.

“Awalnya orban berkenalan dengan seorang pelaku melalui Facebook, lalu bertemu di sebuah tempat,” kata Kasat Reskrim, Selasa malam (28/12/2021).

Usai perkenalan dan perjumpaan dengan pelaku, korban ternyata dicekoki minuman keras oleh sejumlah orang. Hingga dalam kondisi tidak sadar.

Saat itu, korban diperkosa oleh pelaku. Tetapi terkait dengan jumlah yang melakukan pemerkosaa, Kasat Reskrim belum mengungkapkan.

“Jumlahnya berapa, persisnya masih didalami. Namun, korban ini diperkosa oleh para pelaku. Usai diperkosa, korban dijajakan di aplikasi kencan dan media sosial melalui aplikasi Michat,” katanya.

2

AKBP Rudi membenarkan, sudah ada 3 orang yang ditangkap dan mereka masih diperiksa intensif oleh kepolisian.

Yang sudah diamankan adalah dua orang pria, dan satu wanita. Untuk pelaku wanita, merupakan istri dari salah satu pelaku.

“Yang satu perempuan, istri salah satu pelaku karena dia ada situ jadi turut serta dalam tindak pidana yang dilakukan suaminya ini,” tukasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait