Sumedang Raih Predikat Ini di IGA 2021

Kamis 30-12-2021,17:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SUMEDANG - Kabupaten Sumedang raih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri RI sebagai Kabupaten Sangat Inovatif pada Innovative Goverment Award (IGA) Tahun 2021.

Acara yang dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian itu diikuti secara Daring dan secara Luring di Gedung C Lantai 3 Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jl. Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat Rabu (29/12).

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir megucapkan terima kasih kepada Kemendagri yang telah mengapresiasi Kabupaten Sumedang sebagai Kabupaten Sangat Inovatif Tahun 2021.

\"Penghargaan ini sebuah inpirasi dan motivasi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerjanya dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,\" ucap Bupati.

Menurutnya, harapan masyarakat sangat tinggi kepada pemerintah ketika dunia berubah dengan cepat dan itu harus dijawab dengan inovasi dan kolaborasi.

\"Kata kuncinya harus dijawab inovasi dan kolaborasi. Pemerintah Kabupaten Sumedang mempunyai moto ‘Innovative or Die’, inovatif atau mati. Inovasi ini tentunya akan mempercepat proses penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, akhirnya mempercepat kesejahteraan,\" kata Bupati Dony.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait