Pemerkosaan di Karangkancana Kuningan, Cincin Tunangan Dicuri, Korban Diperkosa saat Pingsan

Jumat 07-01-2022,09:16 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

KUNINGAN - Pemerkosaan membuat geger Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan. Pelaku adalah buruh tani yang merupakan tetangga korban.

Pemerkosaan di Karangkancana, Kabupaten Kuningan itu, akhirnya dapat terungkap. pelaku ternyata masih orang dekat berinisial M (34).

Tak hanya melakukan pemerkosaan, M juga mengambil barang berharga, termasuk cincin tunangan yang melingkar di jari korban.

Kasat Reskrim AKP Hafid Firmansyah mengungkapkan kasus rudapaksa tersebut terjadi pada pertengahan Desember 2021.

Pihaknya pun telah berhasil menangkap pelaku yang ternyata masih tetangga dekat rumah korban berinisial M (34) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani.

\"Kami berhasil menangkap pelaku yang ternyata merupakan tetangga dekat korban,\" kata Kasatreskrim, kepada Radar Kuningan.

Dari penangkapan pelaku tersebut, polisi juga mendapati barang bukti berupa handphone dan cincin pertunangan korban yang dirampas pelaku.

2

Diungkapkan dia, pemerkosaan terjadi pada dini hari saat korban sedang tertidur lelap di kamarnya.

Pelaku yang mengetahui keberadaan korban tinggal sendirian di rumah tersebut pun langsung terbersit niat untuk berbuat jahat.

Dengan mengendap-endap menaiki atap rumah korban, pelaku kemudian masuk dan langsung menuju kamar korban yang dalam keadaan terkunci.

Pelaku M kemudian membekap korban hingga pingsan dan melakukan pemerkosaan. (fik)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait