Mahasiswa Tabrak Angkot di Depan Stasiun Prujakan, 3 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu 09-01-2022,20:22 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Mahasiswa tabrak angkot di Jalan Kembar depan Stasiun Prujakan, Kota Cirebon, Minggu (9/1/2022) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Laka lantas terjadi antara mini bus Toyota Avanza nopol E 1597 CR yang dikemudikan seorang mahasiswa berinisial BN (20) dengan angkot nopol E-1928-HR yang dikemudikan YH (42).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas Polres Ciko Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR membenarkan kejadian tersebut. \"Ya. Benar. Kami mendapatkan adanya laporan kejadian laka lantas tersebut,\" ujarnya.

Awal mula kecelakaan tersebut ketika kendaraan Minibus Toyota Avanza nopol E-1957-CR yang di kemudikan BN datang dari arah selatan ke utara berusaha mendahului Kendaraan Angkutan Umum GP nopol E-1928-HR yang di kemudikan YH dari kanan.

Ternyata di sebelah Angkutan Umum GP ada kendaraan Sepeda motor jenis dan nopol yang tidak di ketahui sehingga pengemudi Minibus Toyota Avanza nopol E-1957-CR kaget dan kehilangan kendali dan menabrak Kendaraan Angkutan umum GP yang datang searah dari selatan ke utara.

\"Kendaraan angkot berpenumpang 6 orang. Untuk 3 orang penumpangnya dan sopir angkot GP mengalami luka ringan dan tidak dirawat. 3 penumpang lainnya menderita luka cukup serius dan di rawat di Rumah sakit Pelabuhan,\" jelas Triyono.

Baca juga:

2

Atas kejadian tersebut Kendaraan Mini bus nopol E-1957-CR mengalami kerusakan pada body kendaraan bagian depan. Dan Kendaraan Angkutan Umum GP nopol E-1928-HR mengalami rusak body belakang, samping kanan dan kiri, kaca belakang samping kanan dan kiri pecah dan pintu samping kiri copot.

Dengan kerugian materi sekitar Rp50 juta. Guna proses lebih lanjut kedua kendaraan diamankan di unit laka lantas Polres Cirebon Kota. (jer)

Tags :
Kategori :

Terkait