Rizky Kusmana Wakili Cirebon di Grand Final Star Show Model

Rabu 12-01-2022,10:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Terus mengukir prestasi di bidang modeling, Rizky Kusmana kali ini akan mewakili Cirebon sebagai finalis Grand Final Star Show Model Competition Jawa Barat. Rizky mendapat sederet dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dinas Pendidikan, serta Dinas Kebudayaan, Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon.

Ibunda Rizky Kusmana, Eni Purwati mengungkapkan, dalam kompetisi yang akan digelar di Hotel Grand Mercure Bandung, ia telah menyiapkan kostum Batik Megamendung. Dengan bangga, Rizky akan mengenakan kostum kebanggaan Cirebon tersebut dalam gelaran yang mengusung konsep Elegant in Culture.

\"Sekaligus mengukir prestasi, Rizky juga mengenalkan kebangaan Cirebon, yakni Batik megamendung,\" ungkapnya.

Dalam rangkaian persiapannya, Rizky mendapat kesempatan untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata bersama Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon. Beberapa destinasi yang dikunjungi yakni Kampung Sabin, hingga Rumah Makan Mbah Roso. Sambil mengenakan Batik Singa Barong, Rizky mengunjungi destinasi tersebut dan membuat video profile untuk ditampilkan dalam kompetisi ini.

\"Diharapkan, destinasi wisata di Kabupaten Cirebon juga turut terekspose dalam video profile yang nanti ditampilkan,\" jelasnya.

Pihaknya meminta dukungan dari masyarakat Cirebon agar Rizky bisa kembali mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah. Kompetisi ini akan digelar selama dua hari, 15-16 Januari mendatang. \"Mohon doa untuk Rizky agar bisa kembali mengukir prestasi dan mengharumkan nama Cirebon,\" tukasnya.

Sementara itu, berbagai dukungan didapat dari berbagai pihak. Salah satunya diungkapkan langsung oleh Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih SE MSi. Ia berharap, Rizky bisa membawa nama baik Kabupaten Cirebon, sehingga dapat lebih dikenal lagi karena memiliki anak-anak berprestasi.

2

\"Semoga Rizky mendapat juara 1 dan bisa membanggakan kedua orang tua, juga menjadi anak berprestasi,\" tukasnya. (apr/adv)

BACA JUGA:

·  Pasang Foto Alat Kelamin di Status WA, Kuwu di Gantar Indramayu Klarifikasi: Konsumsi Pribadi, Tidak Sengaja

·  Pengacara Herry Wirawan Membela, Siapkan Pledoi atas Tuntutan Hukuman Mati, Begini Katanya

Tags :
Kategori :

Terkait