Bupati Imron Lantik Pengurus PWRI Kabupaten Cirebon: Setelah Pensiun Harus Makin Produktif

Sabtu 29-01-2022,19:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Bupati Cirebon Drs H Imron MAg, secara resmi mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Cirebon periode tahun 2022-2026.

Menurut Bupati Corebon Drs H Imron MAg, bahwa pegawai BUMD serta pensiunan pejabat negara merupakan organisasi yang cukup besar dan sudah lama berdiri.

\"Tentunya bukan hal mudah menjalankan organisasi seperti PWRI dalam mewujudkan visi dan program kerjanya,\" kata Bupati Cirebon Drs H Imron MAg, di Pendopo Kabupaten Cirebon, Sabtu (29/1/2022).

Bupati Imron meyakini, pengalaman para pengurus dan anggota PWRI selama berkiprah dipemerintahan maupun badan usaha, tentunya akan sangat berguna dalam rangka menjalankan roda organisasi.

Sementara, pensiunan atau menjadi wredatama adalah hal yang akan dialami oleh semua PNS. Namun hal itu bukanlah akhir dari segalanya.

Baca juga: 6 Kecamatan di Kabupaten Cirebon Diusulkan Masuk Kota, Bupati Imron: Sekalian Bae Sampe Cirebon Timur

\"Setelah pensiun, para wredatama masih bisa berkiprah dimasyarakat. Malah akan semakin produktif dengan memberikan kritik dan saran dalam membangun Kabupaten Cirebon. Untuk itu, demi kemajuan maayarakat Kabupaten Cirebon saya sangat mendukung segala kegiatan PWRI,\" jelas Imron.

Tags :
Kategori :

Terkait