Sharp Luncurkan Headphone Wireless

Senin 14-02-2022,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Pemerintah Indonesia kembali meningkatkan PPKM ke Level 3 di sejumlah kota. Salah satunya Cirebon. Beragam aktivitas kembali dilakukan di rumah, mulai dari bekerja dan belajar secara daring, hingga berolahraga. Guna menunjang beragam kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia meluncurkan Headphone Wireless HP-BC50 model Bone Conduction, beberapa waktu lalu.

Head of Marketing AUVI Product Strategy Division, Ardy menuturkan, Bone Conduction merupakan adaptasi terbaru dari Sharp Indonesia yang memberikan solusi dari ketidaknyamanan hingga rasa nyeri di daun telinga yang timbul akibat terlalu lama menggunakan headphone.

Bentuknya yang dinamis dan tidak menutup lubang telinga saat dipakai, membuat pengguna dapat tetap menjaga privasi. Namun tetap dapat mendengar dengan jelas keadaan di sekitar.

\"Teknologi Bone Conduction memanfaatkan tulang telinga di bagian luar. Sehingga tidak berpotensi untuk mencederai daun telinga meskipun digunakan dalam jangka waktu lama. Aman digunakan saat bekerja dari rumah, sekolah daring, maupun saat berolahraga,\" paparnya.

BACA JUGA:

·  Dibuka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Caranya

·  Prabu Siliwangi dan Macan Putih, Ini Wangsit yang Jadi Asal-usul Maung Bodas

2

Keamanan dan kenyamanan produk juga dirasakan dari bagian dalam telinga. Di mana, getaran gelombang yang dihasilkan akan dirasakan tulang telinga dan masuk ke indra pendengaran, tanpa menyumbat lubang telinga. Jenis headphone Bone Conduction juga memberikan keuntungan bagi pengguna yang memiliki hobi berolahraga.

Memiliki bentuk yang ramping, memudahkan berbagai aktivitas olahraga, bahkan dengan intensitas gerakan yang cukup tinggi.

Menilik dari segi fiturnya pun cukup melimpah. Mulai dari waktu penggunaan 6 jam, Easy 1 Button Control, Built-in Mic, Earsfree Listening, dan terutama dengan disematkan memori internal sebesar 2 GB.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Hati-hati! Puncak Omicron Diprediksi Awal Maret 2022

·  Prabu Surawisesa Putra Prabu Siliwangi, Bertempur 14 Kali Mempertahankan Pajajaran

·  Wacana Pemekaran Provinsi, Jawa Barat Dibagi Tiga, Ada Cirebon dan Pakuan

Tags :
Kategori :

Terkait