Jadi Dewan Penasehat AMS, AWK Minta AMS Hadir untuk Rakyat

Senin 14-02-2022,13:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Andri W Kusuma (AWK) kini terlihat sering turun kepelosok wilayah Cirebon. Mantan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PAN ini dianggap sebagai salah satu tokoh yang bisa berbicara banyak dalam kontestasi Pemilu Legislatif maupun Pilkada 2024 mendatang.

Ya, meskipun belum memasuki tahun politik, langkah AWK ini paling tidak sudah membuat suhu politik di Cirebon meningkat. Namun, AWK sendiri menolak blusukannya ke sejumlah daerah di Cirebon ini sebagai langkah politis menghadapi 2024.

Saat ditemui Radar Cirebon, AWK mengaku ingin berkontribusi lebih banyak untuk Cirebon, baik masyarakat yang ada di Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon.

Ia yang mengaku saat ini dalam kondisi nonpartai pasca mundur dari keanggotaan PAN hanya ingin lebih mengetahui persoalan yang ada di Cirebon dengan turun langsung dan melihat kondisi Cirebon.

BACA JUGA:

·  Dibuka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Caranya

·  Prabu Siliwangi dan Macan Putih, Ini Wangsit yang Jadi Asal-usul Maung Bodas

2

“Langkah ini tentu jangan dilihat dari hasrat politik. Kita tahu bersama saat ini bukan tahun politik. Masih terlalu jauh kalau membandingkan apa yang saya lakukan ini dengan sikap politik praktis,” ujar AWK.

Terkait tawaran dari sejumlah parpol yang memintanya untuk bergabung, AWK sendiri membenarkan hal tersebut. Namun saat ini ia belum terpikirkan dan memilih berbuat terlebih dahulu untuk masyarakat.

“Kalau tawaran sudah ada untuk bergabung dengan parpol, tapi tentunya belum bisa diputuskan sekarang, sekarang sih saya fokus berbuat baik dulu untuk masyarakat,” katanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Hati-hati! Puncak Omicron Diprediksi Awal Maret 2022

·  Prabu Surawisesa Putra Prabu Siliwangi, Bertempur 14 Kali Mempertahankan Pajajaran

·  Wacana Pemekaran Provinsi, Jawa Barat Dibagi Tiga, Ada Cirebon dan Pakuan

Tags :
Kategori :

Terkait