Radarcirebon.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mengembangkan layanan konvergensi yang menggabungkan layanan internet fix broadband dan internet selular. Komitmen ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi operator konvergensi nomor satu di Indonesia. Mulai 25 Februari 2022, XL Axiata memberikan kesempatan kepada pelanggan XL HOME untuk merasakan layanan konvergensi XL SATU Fiber secara gratis.
Para pelanggan terpilih tersebut akan mendapatkan dua SIM card prabayar dengan total kuota bersama sebanyak 15GB. Kuota ini berlaku selama 3 bulan dan dapat digunakan bersama oleh seluruh anggota keluarga terdaftar. Pemakaiannya dapat dikelola melalui aplikasi MyXL.
Setelah masa uji coba berakhir, pelanggan terpilih dapat mendaftarkan diri untuk beralih ke layanan XL SATU Fiber. Pelanggan XL HOME bisa melakukan upgrade melalui aplikasi myXL mulai 3 Maret 2022. Selain itu, permintaan upgrade juga bisa melalui customer service di 820, atau lewat website satu.xl.co.id/peralihan.
Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, pola konsumsi layanan telekomunikasi dan data oleh masyarakat terus mengalami perubahan yang pesat. Selain mencari layanan yang bisa menyediakan akses internet yang cepat, stabil untuk di rumah maupun menunjang aktifitas sehari-hari, mereka kini juga membutuhkan layanan yang value for money, XL SATU menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut.
BACA JUGA:
- SKP2 Nurhayati Diterbitkan, Status Tersangka Dicabut, Kajari Kabupaten Cirebon: Kami Tidak Menemukan Niat Jahat
- Mata Air Cihanyir di Beber, Bau Amis Darah dan Cerita Buyut Walijah
“Dengan XL SATU, pelanggan cukup berlangganan satu layanan saja langsung mendapatkan internet rumah dengan teknologi fiber yang cepat dan stabil, sekaligus kuota selular besar yang bisa digunakan sekeluarga,” katanya.
Abhijit menambahkan, sebagai pelopor layanan konvergensi di Indonesia, XL Axiata berkomitmen untuk terus memacu pengembangkan layanan ini, bukan saja dengan menghadirkan paket-paket yang menarik, namun juga memperluas jangkauan layanan, penerapan inovasi terbaru, hingga peningkatan kualitas jaringan.
“XL Axiata berharap layanan konvergensi XL SATU Fiber bisa mendorong pertumbuhan pelanggan layanan XL HOME yang berbasis fiber optik,” imbuhnya.
Berita berlanjut di halaman berikutnya:
BACA JUGA:
- <strong>Erick Thohir Positif Covid-19, Masih Dalam Kondisi Baik</strong>
- Si Windu Kuda Kuningan, Pemberian Sunan Gunung Jati untuk Panglima Ewangga