5 Peluang Usaha Rumahan Bermodal Kecil

Sabtu 12-03-2022,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - Saat ini usaha rumahan semakin banyak peminatnya, apalagi dimasa pandemi covid-19.

Ide bisnis rumahan bermodal kecil namun sangat menjanjikan.Setiap kita perlu memutar otak agar lebih kreatif dalam mencari penghasilan tambahan ataupun mendapatkan pemasukan dari rumah.

Dari sinilah muncul beragam ide dan peluang usaha rumahan dengan modal kecil namun tetap bisa memberikan profit yang menguntungkan.

BACA JUGA:

Berikut ini pilihan usaha rumahan yang bisa dicoba

1. Agen PPOB

peluang usaha rumahan yang pertama adalah agen PPOB. PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Bank. Peluang usaha ini adalah menjadikan sebagai agen pembayaran berbagai tagihan dan transaksi digital seperti tagihan listrik, tagihan telepon, top up token listrik, top up e-wallet, hingga transfer uang ke bank lain dengan biaya charge yang lebih murah.

2

2.Kedai Kopi Kekinian

Kopi menjadi salah satu jenis minuman yang menjadi favorit di kalangan anak muda. Berbagai jenis produk es kopi susu menjamur di mana-mana, dan peminatnya pun terbilang sangat banyak.

3.Bergabung Menjadi Dropship

Usaha yang satu ini relatif minim risiko karena Anda bisa mencobanya tanpa modal sama sekali. Karena yang Anda butuhkan hanya alat komunikasi seperti ponsel pintar (smartphone) dan kemampuan pemasaran yang tokcer.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait