CIREBON - YouGov sebagai lembaga riset pasar dan analisis data internasional berbasis internet yang berkantor pusat di Inggris, baru-baru ini menempatkan Aston di peringkat ketiga dari daftar merek ternama dalam kategori perjalanan dan pariwisata di Indonesia.
Data yang ditampilkan di YouGov Travel & Tourism: Brand & Destination Rankings Report 2022, adalah data yang telah dikumpulkan oleh YouGov BrandIndex dan YouGov DestinationIndex.
Pasar yang ditampilkan dalam riset ini meliputi Australia, China, Prancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Uni-Emirat Arab, Britania Raya, dan Amerika Serikat.
President & CEO Archipelago, John Flood menuturkan, merk yang masuk dalam daftar ranking didasarkan pada skor impression, penilaian terhadap kesan positif atau negatif konsumen terhadap merek tersebut yang dikalkulasikan dengan mengambil skor net rata-rata tahunan (1 Januari 2021–31 Desember 2021).
BACA JUGA:
- Hasil Final All England Tadi Malam, Reaksi Bijak Ahsan/Hendra usai Dibantai Juniornya, Legenda Sejati
- Saat Jokowi Deg-degan Hujan Tak Kunjung Reda di Sirkuit Mandalika, Ini yang Dilakukan
Poling diberikan kepada responden seluruh dunia, yang juga membagikan pemikiran mereka dalam berbagai isu penting. Archipelago dan merek-merek hotelnya selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.
Nilai utama Aston adalah menempatkan kepercayaan dalam segala hal yang dilakukan dan berikan, serta secara konsisten mengembangkan diri dengan beradaptasi pada kebutuhan tamu dan perkembangan teknologi.
\"Penghargaan ini menunjukkan bahwa strategi yang berfokus pada tamu adalah aspek yang penting dalam kesuksesan perusahaan jangka panjang,\" ungkapnya.
Berita berlanjut di halaman berikutnya:
BACA JUGA:
- Ibu Bunuh Anak Sendiri di Brebes: Mending Mati, Biar Nggak Sakit
- Youtuber Mistis Tewas Tertabrak Kereta, Konten Terakhir Penarikan Gaib di Pohon Ketos