Divaksin Malam Hari, Warga Weru Lor Dapat Minyak Goreng Gratis

Rabu 06-04-2022,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Vaksinasi Covid-19 khususnya untuk dosis ketiga atau booster terus gencar dilakukan Polresta Cirebon.

Untuk dapat menarik masyarakat agar mau divaksinasi, Polresta Cirebon menyiapkan sebanyak 100 liter minyak goreng kemasan 1 liter.

Pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga atau booster tersebut berlangsung di Di Desa Weru Lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa malam (5/4/2022).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, pemberian minyak goreng sebagai bentuk penyemangat kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi dosis pertama, kedua, maupun lanjutan atau booster.

BACA JUGA:

\"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dan responnya juga tinggi mengikuti vaksinasi ini. Di samping itu, warga yang divaksin mendapatkan minyak goreng sekedar untuk meringankan terkait kondisi minyak goreng curah yang mengalami kelangkaan,\"katanya.

Menurut Kapolresta, saat ini pihaknya tengah mengebut pelaksanaan vaksinasi booster di wilayah hukum Polresta Cirebon dalam rangka menjelang masa mudik lebaran.

2

\"Riperkirakan 200 ribu warga Kabupaten Cirebon yang berada di luar akan pulang ke kampung halamannya. Selain itu, warga Kabupaten Cirebon yang akan bersilaturahmi maupun mengunjungi tempat wisata pada momen hari raya Idul Fitri nanti. Sehingga pergerakan massa dalam jumlah besar tersebut harus dipersiapkan dengan menggencarkan vaksinasi booster di Kabupaten Cirebon,\"ujarnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait