Waspadai Janji Manis Laki-laki, Ini Penting Bagi Kaum Perempuan

Selasa 12-04-2022,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - Banyak orang membuat janji yang kemudian tidak ditepatinya. Dan orang tersebut berarti telah berbohong atau ingkar. setiap orang pasti pernah berbohong hal itu manusiawi.

Tetapi bukan berarti semua orang adalah pembohong. Begitu pula dalam hubungan cinta, berbohong pasti menjadi hal yang mungkin pernah beberapa kali Anda lakukan. Hal ini juga yang sering dilakukan para pria.

apa saja kebohongan yang paling sering pria katakan pada perempuan? Anda harus waspada, karena seperti dilansir dari Fimela, 12 April 2022.

Berikut empat janji palsu atau kebohongan yang biasanya sering dikatakan para pria pada pasangannya. Mungkin Anda pernah mengalaminya?

  1. Tak Pernah Melihat Perempuan Lain

    Tak ada pria yang tak melirik perempuan lain meski ia sudah punya pasangan dan bahkan menikah. Hal ini wajar saja dilakukan karena pada dasarnya pria adalah makhluk visual, yang mudah tertarik dengan penampilan, terutama lawan jenisnya.

  2. Tak Pernah Memikirkan Mantan

    Cinta yang lalu mungkin memang sudah berlalu, tapi sulit jika sampai tak pernah memikirkannya lagi. Ada kalanya pria memikirkan mantannya, entah untuk membandingkan atau belajar dari pengalaman masa lalu.

  3. Tak Ada Rahasia yang Disembunyikan

    Tiap orang bai pria maupun perempuan pasti punya rahasianya sendiri. Rasanya mustahil kalau ia mengatakan tak ada rahasia yang disembunyikan olehnya.

  4. Janji Akan Berubah

    2

    Susah memastikan apakah kata-katanya ini bisa dipercaya atau tidak, karena sebagian besar orang sulit mengubah dirinya sendiri demi orang lain.

Awalnya mungkin bisa, namun hal itu tak akan bertahan lama meski bisa dilakukan. Ia harus berubah dan berjanji demi dirinya sendiri, jika tidak, semua itu hanya bohong belaka. (len)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait