Orang Hilang di Babakan Cirebon, Pergi karena Ingin jadi Artis Tiktok

Selasa 12-04-2022,18:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON-  Orang hilang dilaporkan warga di Desa Cangkuang, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, selama dua pekan terakhir. Yang bersangkutan pergi meninggalkan rumah pada, Senin (8/3/2022).

Orang hilang yang dilaporkan bernama Dimas Adi Putra (17). Yakni, remaja asal RT 01 RW 03, Desa Cangkuang, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

Dimas pergi berbekal ponsel yang disimpan di tas selempang. Dia diketahui mengenakan baju putih Partai Gerindra dan celana kolor warna coklat.

“Dia tidak pamit ke saya. Dimas keluar melalui pintu belakang sekitar pukul 21.00 WIB. Begitu pergi, saya cari ke pojokan rumah tetangga. Tapi gak ketemu. Kalau dia izin, tidak saya bolehin,\" tutur Kadmina (55), nenek Dimas saat mendatangi Radar Cirebon, Senin (11/4).

Baca juga:

Menurut Kadmina, cucunya itu  terkadang mengalami gangguan mental. Dimas mudah terpancing dan menuruti apa yang disampaikan teman-temannya.

Sebelum Dimas hilang, salah satu temannya ada yang membujuk Dimas, di mana disebutkan bahwa Dimas bisa menjadi artis TikTok bila ke Jakarta.

2

“Kadang Dimas kumat, kadang nyambung. Pas pergi, Dimas lagi kumat. Sebelum itu, cerita pengen menjadi artis TikTok di Jakarta. Kepergian diduga pengaruh oleh temannya untuk jadi artis TikTok di Jakarta. Karena dia mudah sekali terpengaruh oleh teman-temannya,\" cerita Kadmina.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait