Berantem Sama Istri, Suami Coba Bunuh Diri dari Bilboard

Senin 18-04-2022,10:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - Gegara berantem sama istri, seorang pria berumur 31 tahun berinisial Sug mencoba bunuh diri diatas reklame Viaduk Tol Satelit, Jalan HR Muhammad Sukomanunggal, Surabaya.

Sug sendiri merupakan Warga Desa Sapulante, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan gelap mata. Beruntung, aksi Sug itu diketahui. pihak polisi membujuk Sug untuk turun dan dibawa ke Mapolsek Sukomanunggal, dan selanjutnya dipertemukan dengan istri dan anaknya.

Menurut Keterangan Kapolsek Sukomanunggal Kompol Esti Setija Oetami mengatakan, Sug nekat mencoba bunuh diri karena depresi berat. Malam sebelumnya, ia cekcok dengan istrinya di rumah.

Entah apa masalah yang memicu pertengkaran suami dan istri ini. Kemudian, pada Sabtu siang (16/4), setelah pulang kerja, Sug mendapati istri dan anaknya tidak ada di kamar kos mereka yang lokasinya di Jalan Tubanan Lama, Tandes, Surabaya.

BACA JUGA:

Sug pun diduga depresi dan kehilangan akal. Pria nahas itu lalu naik ke atas bilboard viaduk Tol Satelit Jalan HR Muhammad, Surabaya. Ia hendak berlari dari masalah rumah tangga dan mengakhiri hidupnya.

Dikutip dari JawaPos.com, Senin, 18 April 2022, warga sekitar yang mengetahui aksi nekat Sug pun geger. Ada yang mencoba menolong. Ada pula yang menelepon kantor polisi. Nah, polisi yang menerima informasi dari masyarakat adanya percobaan bunuh diri lantas menuju lokasi kejadian. Petugas pun berusaha membujuk korban untuk turun.

2

“Petugas berhasil membujuknya (Sug) yang saat itu sudah di atas bilboard viaduk Tol Satelit. Kemudian kami bawa ke Polsek Sukomanunggal,” ujar Kompol Esti Setija Oetami, Minggu (17/4).

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait