PT PLN UPT Cirebon Salurkan TJSL Karyamulya untuk Mendukung Pengembangan Sektor Pendidikan

Senin 25-04-2022,16:53 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com, Cirebon - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan PT PLN (Persero) UPT Cirebon menyalurkan TJSL nya pada masyarakat di kelurahan Karyamulya kecamatan kesambi kota Cirebon Senin pagi , 25 April 2022 bantuan yang diberikan berupa pelatihan komputer dasar lkk kelurahan Karyamulya serta bantuan pendukung literasi di kelurahan.

 

Kegiatannya pemberian program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) PLN Peduli untuk mendukung Pengembangan Sektor Pendidikan dilakukan PT PLN (Persero) UPT Cirebon di aula kelurahan Karyamulya kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

 

Penyerahan bantuan uang senilai 25 juta itu diserahkan oleh Perwakilan PLN yang merupakan manajer keuangan dan umum PLN upt Cirebon Okie kusprijanto yang diserahkan langsung pada lurah Karyamulya Wawan Hermawan disaksikan camat kesambi Widiantoro sigit Raharjo.

 

Melalui penyerahan bantuan TJSL ini sebagai bentuk komitmen PT PLN dalam hal ini tjsl untuk pengembangan literasi pojok baca dan pelatihan komputer dasar lkk kelurahan Karyamulya dipilihnya kelurahan Karyamulya lantaran disekitar lingkungan karyamulya terdapat aset PLN yang harus dijaga bersama sama oleh masyarakat,” ujar Okie.

2

 

Sementara Lurah Karyamulya Wawan Hermawan mengatakan,” pihaknya berterima kasih atas bantuan TJSL dari PT PLN yang konsen kepada pengembangan dunia literasi tentu saja ini bantuan ini dapat mengembangkan kegiatan yang ada di kelurahan Karyamulya.

 

Masih menurut Wawan,” tidak hanya pengembangan kawasan literasi kelurahan karyamulya juga terus berbenah untuk menjadi kelurahan yang ramah anak salah satunya keberadaan pojok baca dan tempat bermain.(asd/opl)

 

BACA JUGA:

 

Tags :
Kategori :

Terkait