Bale Santai Honda Sukses Hadir bagi Pemudik

Senin 09-05-2022,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Setelah dua tahun tak menghadirkan posko mudik, tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM)  sukses menghadirkan program Posko Mudik Bale Santai Honda (BSH). Posko tersebut hadir di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, tahun ini Bale Santai Honda sukses hadir kembali untuk menemani konsumen setia Honda selama melakukan perjalanan mudik. Sesuai dengan aturan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik.

Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak satu titik lokasi Bale Santai Honda dan empat titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat. Mulai dari Ciranjang–Cianjur, Rancaekek–Bandung, Klari–Karawang, By Pass–Cirebon dan Ciawi–Tasikmalaya.

Selama arus balik berlangsung, beragam layanan dan fasilitas pun dimanfaatkan oleh banyak para pemudik. Beberapa di antaranya seperti tempat beristirahat bagi pemudik, konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune-up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda.

BACA JUGA:

\"Dalam pelaksanaan program ini, kami selalu mengimbau konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan memastikan kendataan dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan agar tetap aman,\" ungkapnya.

Lanjutnya, fasilitas lain juga turut dihadirkan seperti tempat melihat display unit sepeda motor Honda terbaru, gratis servis motor Honda, penjualan spare part, aksesoris & apparel dari Honda Genuine Apparel, booth sponsor pendukung dan tentunya tempat beristirahat bagi konsumen.

2

Tempat beristirahat pun dilengkapi fasilitas AC, snack dan minuman gratis, musala, televisi, toilet, desinfektan, air purifier, akses free WiFi yang dapat dinikmati bersama oleh pengemudi dan keluarga para pengunjung Bale Santai Honda.

Berita berlanjut di halaman berikutnya….

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait