Polsek Banjaran Amankan Botol Minuman Keras Demi Amankan Kamtibmas

Jumat 27-05-2022,02:00 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com, BANDUNG – Unit Reskrim Polsek Banjaran melaksanakan operasi miras dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung yang aman dan kondusif.

Operasi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Banjaran, Iptu Firman dengan menyisir ke setiap warung dan kios yang disinyalir menjual minuman keras.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH SIK MH mengapresiasi kegiatan operasi miras ini yang di laksanakan oleh anggota Polsek Banjaran.

Apalagi, kegiatan ini guna menjaga situasi kamtibmas di masyarakat.

Baca juga: Maling Beraksi di Griya Kencana Watubelah Terekam CCTV, Begini Kata Kapolsek Sumber

\"Kami mengapresiasi kegiatan rutin yang mencegah peredaran miras di masyarakat. Untuk itu harus tetap di tingkatkan,\" ungkap Kombes Pol Kusworo.

Terpisah, Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara menambahkan pada kegiatan kali ini beberapa botol minuman keras (Miras) berbagai jenis diamankan petugas saat melakukan razia terhadap warung atau kios yang menjual miras di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

2

Selain itu, Polsek Banjaran juga selalu menyampaikan saran maupun himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pemilik warung agar tidak menjual maupun memperdagangkan barang tersebut.

“Apabila ada yang kedapatan menjual barang tersebut maka oknum tersebut bersedia mendapat sangsi hukuman sesuai dengan pelanggarannya,\" jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait