Rakerda Partai Golkar Kota Cirebon, Dave Akbarshah Fikarno Bicara Serius, Sebut Soal Gebrakan

Minggu 28-08-2022,14:35 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Yuda Sanjaya

 

Radarcirebon.com, CIREBON - Menghadapi Pileg dan Pilpres 2024, DPD Partai Golkar Kota Cirebon terus melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus maupun kader dan salah satunya lewat Rakerda.

 

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Cirebon di salah satu hotel Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu (28/8/2022).

 

Ditemui radarcirebon.com usai kegiatan, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily mengatakan, salah satu targetnya adalah harus menambah kursi di DPRD Kota Cirebon.

 

"DPD Partai Golkar Kota Cirebon ini merupakan bagian dari agenda organisasi Partai Golkar yang terus dilakukan DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk merumuskan target-target kemenangan Partai Golkar dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024."

BACA JUGA:Pencarian ABK Kapal Sida Rahayu 3 Memasuki Hari Kedua, Tim SAR Sisir Laut Jawa

BACA JUGA:India Tak Sengaja Luncurkan Rudal ke Pakistan, Perwira AU Dipecat

 

"Saat ini DPRD Kota Cirebon baru 3 kursi, kami ingin DPD Partai Golkar Kota Cirebon harus dapat meraih 6 kursi," katanya.

 

Terkait Pilpres, Ace Hasan menginstruksikan agar seluruh kader dan pengurus Partai Golkar mensosialisasikan pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 ke masyarakat.

 

"Kami menginginkan agar pak Airlangga sudah mulai dan terus menerus disosialisasikan ke masyarakat Kota Cirebon. Kami juga ingin Partai Golkar di Kota Cirebon menjaga kekompakan, soliditas, dan persatuan untuk tiga target 2024 tersebut," ujarnya.

2

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio menyebutkan, dalam waktu dekat DPD Partai Golkar Kota Cirebon bakal membuka pendaftaran bagi bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Cirebon.

BACA JUGA:Konsorsium 303 dan Kaisar Sambo, Kapolri Sampaikan Hal Ini

BACA JUGA:Putri Candrawathi Mengaku Dilecehkan, Keluarga Membantah dan Beberkan Bukti Chat

 

"Dalam waktu dekat kami akan membuka pendaftaran bagi kader-kader yang di luar maupun siapapun yang ingin mencalonkan diri sebagai bacaleg dari Partai Golkar."

 

"Kami (Partai Golkar) adalah partai tersebut untuk siapapun. Ada kriteria khusus bagi bacaleg, tapi masuk saja dulu, nanti biar kami yang menyortir siapa yang terpilih dan layak dipilih maju," sebutnya.

 

Andrie menegaskan, kader yang tidak siap kerja dan memenangkan Partai Golkar harap menyingkir. Karena saat ini, partainya butuh kader yang mempunyai semangat dan memenangkan Partai Golkar.

 

"Yang tidak siap kerja dan memenangkan Partai Golkar harap minggir dulu. Kami butuh, pejuang-pejuang yang mau memenangkan Partai Golkar," tegasnya.

BACA JUGA:Ada Pesawat Lewat Jalanan Kota Cirebon, Untuk Apa Ya?

BACA JUGA:Liverpool Kesetanan, Menang Telak 9-0 Saat Menjamu Bournemouth di Anfield

 

Andri mengatakan, DPD Partai Golkar Kota Cirebon siap menyosialiasi Airlangga Hartarto sebagai Capres.

 

"Mensosialisasikan pak Airlangga Hartarto itu adalah suatu kewajiban kita sebagai kader Partai Golkar se-Indonesia. Kewajiban itu sudah pasti kita lakukan dan jalankan," katanya.

 

Masih di tempat yang sama, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno menerangkan, untuk dapat memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada harus mengubah berbagai hal.

Kategori :