Suami Istri Bawa Balita Curi Helm di Kesambi Kota Cirebon, Aksinya Terekam CCTV

Jumat 11-11-2022,10:00 WIB
Reporter : Cecep Nacepi
Editor : Tatang Rusmanta

Radarcirebon.com, KESAMBI – Pasangan suami istri bawa balita nekat curi helm di Kesambi Kota Cirebon.

Aksi nekat pasangan suami istri sambil bawa balita yang diduga anak mereka ini terekam kamera CCTV masjid.

Melansir Harian Umum Radar Cirebon, aksi pencurian helm dilakukan oleh pria dan wanita yang diduga pasangan suami istri atau pasturi. 

Peristiwa suami istri curi helm sambil bawa balita ini terjadi di Masjid Al-Amin, Kampung Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon Kamis 10 November 2022.

Bahkan, saat melakukan aksi yang terekam CCTV masjid itu, pasangan ini membawa balita. 

BACA JUGA:Polandia Tetapkan 26 Pemain untuk Piala Dunia 2022 Qatar, Lewandowski Jadi Andalan

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, pelaku ini diduga sudah mengincar helm yang ada di parkiran Masjid Al-Amin.

2

Dalam rekaman CCTV itu terlihat, pelaku datang pada waktu Magrib saat komat berkumandang dan jamaah hendak Salat Magrib. 

Setelah memperhatikan situasi di lokasi kejadian terlihat sepi, pelaku dengan cepat melakukan aksinya mengambil helm dan kabur menggunakan sepeda motor.

“Kejadian waktu kami Salat Magrib. Saat kondisi sepi, pelaku masuk dan langsung mengambil helm kemudian keluar lagi dengan cepat,” kata Ketua DKM Al-Amin, Muhammad Nuh sambil menunjukan rekaman CCTV, kemarin. 

Setelah kejadian itu, korban yang hendak pulang pasca Salat Magrib kaget kalau helmnya sudah hilang. Kejadian itu sempat membuat ramai jamaah lainnya.

BACA JUGA:Anthony Ginting CS Jadi PNS Kemenpora, Lihat Penampilannya

BACA JUGA:5 Cara Belanja Online Hemat di Tanggal Kembar seperti Even 11.11 Hari Ini

Pasalnya, pihak DKM sebelumnya sudah memberikan imbauan kepada jamaah agar waspada. Karena peristiwa tersebut bukanlah yang pertama kalinya. Tapi sudah terjadi kedua kalinya. 

“Korbannya warga Ciperna. Padahal kami sudah wanti-wanti ke jamaah agar menyimpan di tempat yang sudah disediakan,” katanya.

Kategori :