Patut untuk Dinanti! 5 Daftar Game yang Akan Rilis di Tahun 2023

Kamis 08-12-2022,20:50 WIB
Reporter : Raden Herdi Dwitama
Editor : Raden Herdi Dwitama

Developer menjanjikan game akan menyajikan gameplay dan suasana yang lebih asik dibanding versi sebelumnya. Dari datar tempat, pemain bisa menelusuri kota Los Angeles versi Dead Island 2 yang dinamakan HELL-A.

Di sana, pemain bisa menemukan beragam zombie dengan kemampuan unik misal berlari, melompat, dan sebagainya. Kalian bisa memainkan game ini pada platform PS 4, PS 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Windows PC.

BACA JUGA:Calem Dan Serena Hadir Bersama Greninja! Pokemon Master EX

3. Hogwarts Legacy (10 Februari)


Untuk kalian penggemar series Harry potter pasti akan menyukai game satu ini. Hogwarts Legacy adalah game simulator dunia sihir (Wizarding World) mendtang yang dinanti banyak orang.

Game yang terinspirasi dari Wizarding World Universe, berdasarkan novel Harry Potter dan series film Fantastic Beasts.

Membawakan game ini dengan tema RPG open-world dengan genre single player-action, kalian bisa menghadiri kelas di sekolah sihir Hogwarts dan menjelajahinya.

Tempat yang familiar dari waralaba, selain sekolah Hogwarts kalian juga berkesempatan menjelajah daerah terlarang Diagon Alley dan Desa Hogsmeade.

2

Area lain termasuk ruang Hufflepuff dan Ravenclaw. Kalian bisa memainkan game ini dengan platform PS 4 dan 5, Sbox one dan Series X/S, Windows PC, dan Nintendo Switch.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Premium Android yang Bisa Kamu Unduh di Play Store, Dijamin Worth It!

4. Street Fighter VI (2023)


Capcom baru-baru ini sedang menyiapkan game Street Fighter terbaru yang direncanakan akan rilis pada tahun 2023.

Dalam pergelaran Tokyo Game Show baru-baru ini, Capcom, studio game terkemuka asal Jepang meresmikan pembukaan fase Closed Beta Street Fighter 6.

Seperti diketahui, Street Fighter 6 mendapatkan update yang cukup signifikan. Tak hanya dari sisi tampilan visual yang lebih wow, sistem pertarungannya pun kini berubah.

Dalam gameplay yang sudah daitampilkan dalam CBT, hampir semua Mode permainan yang nantinya akan ada pada versi final Street Fighter 6 tampaknya sudah siap digelar.

Mode tersebut diantaranya adalah Ranked Match, Casual Match, Battle Hub Match, Open Tournament, Extreme Battle, Game Center, dan Training Mode.

Kategori :