Patut untuk Dinanti! 5 Daftar Game yang Akan Rilis di Tahun 2023

Kamis 08-12-2022,20:50 WIB
Reporter : Raden Herdi Dwitama
Editor : Raden Herdi Dwitama

Bukan hanya Closed-Beta, Capcom juga merilis satu set trailer baru yang menampilkan mode permainan World Tour, Fighting Ground, dan Battle Hub. Capcom juga memperlihatkan fitur Real-Time Commentary yang dibawakan oleh atlet eSports Kosuke Hiraiwa dan Demon Kakka.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Eversoul? Game Gacha Terbaru yang Akan Hadir di Tahun 2023!

Disamping Cross-Play, Street Fighter 6 juga memiliki fitur Rollback-Netcode. Bagi yang masih asing dengan istilah tersebut.

Rollback-Netcode merupakan fitur yang berfungsi untuk memberikan stabilitas koneksi antar dua player pada mode Online game Fighting.Kalian bisa memainkan game ini di platform PS 4 dan 5, Sbox Series X/S, Windows PC.

5. Suicide Squad: Kill The Justice League (Awal 2023)


Para penggemar DC Universe pastinya sudah menanti game ini sedari lama. Suicide Squad: Kill the Justice League adalah game action adventure mendatang yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment.

Ia adalah game utama kelima dalam seri Batman: Arkham dan yang pertama tidak menampilkan Batman sebagai protagonis utama.

Meskipun dapat dimainkan solo, game ini juga dilengkapi mode multiplayer kooperatif empat pemain. Saat dimainkan secara solo, pemain dapat berpindah antar karakter sesuka hati, sedangkan karakter lainnya dikendalikan oleh AI.

Kalian bisa memainkan game ini di platform PS 5, Xbox Series X/S, Windows PC.

2

Itulah tadi daftar game yang akan rils di tahun 2023 dan patut untuk dinanti, nantikan informasi menarik tentang game lainnya. 

Kategori :