PT Indofood Kenalkan Indomie Empal Gentong, Siap Jadi Oleh-oleh saat Berkunjung ke Cirebon

Rabu 25-01-2023,18:38 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Indofood tak henti-hentinya berinovasi untuk menghadirkan bergaam produk makanan yang disukai masyarakat Indonesia.

Salah satunya produk Indomie yang memiliki banyak varian rasa.

Menjadi sangat istimewa karena PT Indofood menghadirkan cita rasa khas nusantara di masing-masing daerah, salah satunya Indomie Empal Gentong yang hanya bisa ditemukan di Cirebon.

Saat melakukan media visit ke Radar Cirebon, Branch Manager PT Indofood, Michelle Hartono menuturkan usai pandemi mereda, pihaknya turut mengunjungi beberapa media.

Salah satunya di Cirebon, ia bersama tim mengunjungi Radar Cirebon, Rabu (25/1). Melalui media visit ini diharapkan bisa mendekatkan PT Indofood kepada masyarakat di Cirebon.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polresta Cirebon Silaturahmi dengan Sejumlah Elemen, Berikut Hasilnya

"Kami berharap Radar Cirebon bisa senantiasa mendukung kehadiran kami di Cirebon," terangnya.

2

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya turut memperkenalkan salah satu produk PT Indofood yang hanya bisa didapatkan di Cirebon, yakni Indomie Empal Gentong.

Indomie mengembangkan berbagai produk yang sudah ada di Indonesia.

Seperti misalnya saat rendang menjadi rebutan antara Indonesia dan Malaysia, Indomie juga turut mengeluarkan Indomie dengan varian rasa rendang.

"Di Cirebon kami mengeluarkan rasa empal gentong, diharapkan varian ini bisa jadi pilihan oleh-oleh yang dibawa pulang ke kotanya masing-masing," terangnya.

BACA JUGA:Dapet Variant Gratis! Event Imlek, Kartu Baru, Hingga Berita Terbaru Marvel Snap!

BACA JUGA:Preview Persib vs Bornoe FC, Keyakinan David da Silva dan Misi Pesut Etam di GBLA

Varian empal gentong ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Indomie terus mengembangkan beragam pilihan varian di masing-masing daerah.

DIharapkan dengan dihadirkannya varian empal gentong ini citra Cirebon bisa lebih terangkat.

Kategori :