3Kiosk Terus Perluas Layanan hingga Cirebon, Dari Ganti Kartu hingga Aktivasi Kartu Turis

Rabu 01-03-2023,14:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Ke depan, IOH akan terus memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya di Jawa Barat & Jawa Tengah, terutama kecamatan dengan populasi dan site (pemancar jaringan) IOH terbanyak.

Di sepanjang tahun 2023, IOH menargetkan sebanyak 213 3Kiosk siap melayani pelanggan untuk wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

BACA JUGA:Bangun Citra Positif Kemenkumham, Lapas Cirebon Gelar Peningkatan Kapasitas Kehumasan UPT Se-Ciayumajakuning

Hingga saat ini sudah ada 24 3Kiosk yang tersebar di kecamatan di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“3Kiosk merupakan upaya kami untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia Tri," ungkapnya. 

Pembukaan 3Kiosk juga menjadi salah satu upaya IOH untuk senantiasa memberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Indonesia, di mana local partner distributor yang akan menjadi mitra harus merupakan putra atau putri asal daerah tersebut. 

Dengan adanya 3Kiosk, IOH berharap pelanggan di daerah pedesaan dapat dengan mudah merasakan pelayanan dengan kualitas yang sama baiknya seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

"Harapannya sekitar 50 ribu pelanggan dapat dilayani oleh 3Kiosk di setiap clusternya, di mana satu cluster dapat terdiri dari 2-3 atau lebih kecamatan," tukasnya. (opl) 

2

BACA JUGA:Pegadaian Area Cirebon Gelar Tokoh Mengajar di SMAN 1 Gegesik, Dorong Pelajar Jadi Pengusaha

Kategori :