Dari Acara Family Gathering Komunitas Konci Rianty, Rinna Suryanti : Perkuat Kekeluargaan

Senin 26-06-2023,16:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ratusan peserta yang tergabung dalam keluarga besar Komunitas Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) dengan nama akun instagram @konci_rianty01 mengikuti kegiatan Famili Gathering di kawasan Ciater, Subang, Sabtu-minggu (24-25/6)

Dikemas dalam konsep kegiatan Fun Games, wajah kebahagiaan tampak terpancar dari ekspresi wajah para peserta, mereka terlihat antusias dan larut dalam aneka ragam permainan.

Dipandu instruktur berpengalaman, acara Fun Games di alam terbuka tersebut disajikan secara apik dengan sentuhan komunikasi humanis. Sehingga, suasana kekeluargaan diantara peserta terjalin lebih erat lagi.

Rinna Suryanti, ST selaku Owner Komunitas Konci Riyanti yang juga Bacaleg dari PKB ini menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu media untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Konci Rianty.

BACA JUGA:Pedagang Ayam di Cirebon Diminta Kompak Libur, Bakal Ada Sweeping di Tol untuk yang Nekat kirim

BACA JUGA:Hati-Hati dengan Istidraj, Jebakan Nikmat yang Disegerakan, Ini 10 Ciri-Cirinya

“Kegiatan ini merupakan salah satu media bagi kami untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan lebih memperkuat kekeluargaan diantara keluarga besar Konci Rianty,” kata Rinna Suryanti

Selain itu, youtuber dengan akun @rinnasuryanti ini menyampaikan,  dengan kegiatan tersebut diharapkan akan lebih tercipta kebersamaan, kekompakan serta rasa kekeluargaan.

Sementara itu, Asep Waing selaku koordinator Konci Rianty menyebutkan, kegiatan Family Gathering digelar selama dua hari yaitu tanggal Sabtu dan Minggu 24-25 Juni 2023 tersebut diikuti 100 peserta yang tergabung dalam komunitas Konci Rianty dan sejumlah awak media.

Asep menambahkan, selain fun game, para peserta juga disajikan permainan uji adrenalin dengan arung jeram/rafting, paintball, offroad, olahraga bersama dan permainan menarik lainnya. (abd)

BACA JUGA:Siap-siap Bunda, Daging Ayam Langka di Cirebon 3 Hari ke Depan, Pedagang Akan Demo Berjilid-jilid

BACA JUGA:All New Yaris Cross Resmi Dipasarkan kadi Cirebon Setelah Diperkenalkan di Toyota Expo, Cek Spesifikasinya

Kategori :