Lili Chauliyah Masuk 10 Besar Lulusan Terbaik Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 2

Minggu 30-07-2023,12:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

Atas capaian ini, Kadini memiliki harapan besar kepada Lili Chauliyah untuk bisa terus meningkatkan prestasi khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Cirebon. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs Agus Mulyadi MSi mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasila Kabid Kurtendik menyelesaikan pelatihan kepemimpinan dan administrator angkatan kedua.

Semoga keberhasilan ini memacu lagi kedepannya untuk terus berprestasi. Hadirnya SILAPAK yang digagas Kabid Kurtendik sebagai bagian dari tugas akhir selama pendidikan pelatihan kepemimpinan, kata Sekda,  merupakan aplikasi layanan yang digunakan untuk mengatasi kebutuhan penilaian angka kredit memperoleh jabatan akademik guru dengan cepat, efisien, dan nyaman. 

SILAPAK ini merupakan salah satu upaya mentransformasi sistem layanan di bidang Kurtendik Dinas Pendidikan Kota Cirebon, tujuannya dapat memberikan nilai efisiensi dari guru semula harus memproses Penilaian Angka Kredit selama 45 hari, dengan SILAPAK diperlukan waktu hanya 40 menit. (abd)

BACA JUGA: Rute dan Tarif Angkutan Umum Bandara Kertajati Via Tol Cisumdawu, Nggak Cuma ke Bandung, Bisa ke Tasik, Dll

Kategori :