7 Pemain Persib Kembali Jelang Lawan Persis Solo, Bojan Optimistis Maung Bandung Makin Kuat

Senin 07-08-2023,05:30 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - 7 pemain Persib Bandung kembali ke dalam skuad jelang laga lawan Persis Solo, Bojan Hodak sangat optimistis.

7 pemain Persib itu langsung melakukan persiapan melawan Persis Solo bersama rekan-rekannya setelah mendapat jatah liburan. 

Adapun, dual Persib lawan Persis akan digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa 8 Agustus 2023.

Para pemain Maung Bandung mendapatkan sesi latihan taktikal pada Minggu 6 Agustus kemarin. Penyelesaian akhir masih jadi sorotan.

Meski demikian pelatih Persib Bojan Hodak sangat optimistis anak asuhnya mampu menunjukan performa yang lebih baik dari laga sebelumnya. 

Seperti diketahui, Persib hanya bermain imbang di kandang ketika menjamu Bali United.

Bojan Hodak memimpin sesi latihan di Stadion PERSIB, Minggu, 6 Agustus 2023. Sebelum latihan, Bojan mengajak para pemain untuk berdiskusi.

2

BACA JUGA:Puja Puji Sandiaga Uno untuk Kabupaten Cirebon, Kalimat Ini yang Dikatakan

BACA JUGA:Di Bandung Anies Baswedan Bahas Permasalahan PPDB, Bisa Bikin Pemerintah Panas

Diskusi antara para pemain dan pelatih ini dinilai sebagai sesi yang sangat penting untuk mengevaluasi permainan sebelumnya.

Tim kini sudah lengkap. 7 pemain Persib yang diistirahatkan sudah kembali bergabung dalam sesi latihan. Persib dijamin bakal makin kuat lagi.

7 pemain Persib yang kembali setelah diberi waktu rehat adalah Fitrul Dwi Rustapa, I Putu Gede Juni Antara, Daisuke Sato, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, Ciro Alves dan David da Silva.

Di sisi lain, Bojan sangat optimistis, Maung Bandung akan tampil lebih baik di Solo.

"Kami hanya perlu lebih fokus dan meningkatkan kualitas penyelesaian akhir," kata pelatih asal Kroasia tersebut. 

"Kita tahu pertahanan telah bekerja dengan baik. Jadi dalam 2-3 hari ini kami akan mengasah penyelesaian akhir dan berusaha tampil lebih baik," imbuhnya.

Kategori :