Wisata Menara Kujang Sapasang Baru Diresmikan, Kuy Gas, Bisa Lewat Tol Cisumdawu

Senin 14-08-2023,11:55 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Nah untuk masyarakat yang ingin berkunjung ke Menara Kujang Sapasang dan Waduk Jatigede, dapat menggunakan jalan umum maupun akses Jalan Tol Cisumdawu.

Wisatawan dari arah Bandung bisa menggunakan Tol Cisumdawu lalu keluar di Gerbang Tol Paseh yang baru saja dibuka atau via Cimalaka, setelah itu melanjutkan perjalanan via Jalan Raya Cirebon Bandung.

Sedangkan wisatawan dari arah Cirebon bisa menggunakan Tol Cipali, lalu keluar di Gerbang Tol Kertajati untuk melanjutkan via Jalan Raya Kadipaten.

Selanjutnya menggunakan akses jalan menuju ke Waduk Jatigede, Kabupaten Sumedang yang selain Menara Kujang Sapasang juga terdapat banyak destinasi lainnya.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Kembali Menapakan Kaki di Jawa Barat, Kaji Rute Domestik di Bandara Kertajati

Tentunya kehadiran objek wisata baru tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mengisi akhir pekan ini, karena banyak terdapat hari libur.

Sebenarnya, Menara Kujang Sapasang ini sudah lama menjadi destinasi masyarakat. Tetapi baru saja tuntas 100 persen pengerjaannya dan diresmikan oleh Gubernur Jabar, M Ridwan Kamil.

Nah, karena itu jangan lupa untuk berkunjung ke Menara Kujang Sapasang, Museum Kujang hingga Masjid Al Kamil juga objek wisata lain di Waduk Jatigede.

Kategori :