Heboh! Tukang Becak di Jalan Kalibaru Kota Cirebon Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya

Kamis 07-09-2023,03:00 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Warga di Jalan Kalibaru Selatan, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon dihebohkan dengan ditemukannya seorang penarik becak meninggal dunia, Rabu 6 September 2023.

Awalnya, sekitar pukul 15.00 WIB seorang warga yang melintas di lokasi tersebut mencurigai korban yang tidur terduduk di atas becaknya.

Setelah dicek, ternyata penarik becak yang diketahui bernama Miskad warga Desa Kalisapu, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon telah meninggal dunia.

Adanya penarik becak yang meninggal, warga tersebut kemudian melaporkannya ke pihak RT setempat dan Polisi.

BACA JUGA:Ada Subsidi Pemerintah Rp 7 Juta, Mending Mana Pilih Sepeda Listrik atau Sepeda Motor Listrik?

Petugas kepolisian dari Polsek Lemahwungkuk dan Satreskrim Polres Cirebon Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. 

Selanjutnya jasad korban dievakuasi polisi ke kamar mayat RSD Gunung Jati Cirebon.

2

"Saya diberitahu oleh warga ada orang meninggal di atas becak dipinggir jalan (TKP) lalu saya mengecek dan benar bahwa korban sudah meninggal dunia."

"Kemudian saya menelepon Pak RW dan menghubungi Kepolisian melalui telepon 110," ujar Yanto selaku Ketua RT 02 RW 03 Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk.

BACA JUGA:Datang ke Dealer, Tunjukan KTP, Dapat Subsidi Rp 7 Juta Beli Sepeda Motor Listrik, Tipe Ini Ada di Cirebon

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan membenarkan adanya temu mayat tersebut.

"Setelah kami lakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan pihak keluarganya, korban meninggal dikarena sakit yang dideritanya," katanya. (rdh)

Kategori :