Lebih lanjut, PO Rosalia Indah juga meminta maaf atas kejadian yang telah menimpa salah satu penumpangnya tersebut.
BACA JUGA:Bupati Imron: Jiwa Kesetiakawanan Harus Diperkokoh untuk Atasi Masalah Sosial
BACA JUGA:Pagelaran Seni Budaya Losari 2023, Bentuk Kepedulian Terhadap Karya Leluhur
"Rosalia Indah meminta maaf atas kejadian yang menimpa pengguna jasa setia kami dan berkomitmen untuk menyelesaikan proses investigasi yang sedang berlangsung," lanjut keterangan tersebut.
iPad Diganti Buku dan Keramik
Sebelumnya, seorang penumpang bus Rosalia Indah mengaku kemalingan saat perjalanan dari Wonosobo ke Ciputat.
Penumpang bernama Dino itu mengunggah kisahnya di media sosial X (sebelumnya Twitter).
Dia merasa kecewa. Karena selain barangnya hilang, respons dari customer servise Rosalia Indah dinilai buruk.
Barang yang hilang adalah iPad yang disimpan di dalam tas. Saat di perjalanan dia tidak merasa curiga.
Dia baru mendapati hal aneh setelah sampai di Ciputat. Ketika itu dia kesulitan membuka tas yang berisi iPad.
Resleting tas tidak bisa dibuka seperti dilem. Namun tasnya masih memiliki bobot pertanda masih ada isinya. Karena itu dia mengira iPad-nya masih ada di dalam tas.
Namun, betapa terkejutnya Dino ketika tasnya berhasil dibuka di rumah. iPad miliknya ternyata sudah tidak ada.
Diduga hilang dicuri di dalam bus Rosalia Indah. Tidak hanya itu, pelaku mengganti isi di dalam tas dengan buku dan keramik.
"Saya tunggu keseriusan Rosalia Indah dalam menangani kasus ini. Karena ini bukan kasus yg pertama dan banyak korban speak up di DM saya, berharap kalian serius dengan penanganan ini supaya gak ada lagi korban berikutnya di kemudian hari," demikian respons Dino melalui akun X @Widino.
"Bila perlu bukti, saya kirim screenshot korban2 lainnya supaya bener2 jadi perhatian serius buat Rosalia Indah," imbuhnya.