5 Penjual Bakso di Palimanan Cirebon yang Terkenal Enak, Bahkan Sejak 1980

Minggu 31-12-2023,17:55 WIB
Reporter : Naufal M
Editor : Naufal M

RADARCIREBON.COM - Sebagai salah satu hidangan populer di Indonesia, bakso bisa dengan mudah ditemui di berbagai daerah, termasuk di Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Siapa yang tidak suka dengan kuliner satu ini? citarasanya yang enak membuat makanan satu ini menjadi primadona banyak orang dari semua kalangan.

Saat bertandang ke suatu daerah, testimoni kuliner seperti bakso setempat menjadi hal yang sayang jika dilewatkan. Mengingat, hal ini akan menjadi suatu pengalaman kuliner yang bisa berkesan.

Bagi Anda yang sedang berkunjung atau berkunjung ke Cirebon atau khususnya di Kecamatan Palimanan, tidak ada salahnya untuk mencoba kuliner berisi daging ini.

BACA JUGA: 10 Tempat Makan Mie Ayam di Majalengka yang Paling Enak, Nomor Satu Legendaris Banget

Terdapat banyak penjual bakso di Palimanan Cirebon yang bisa dijumpai, mulai dari rumah makan hingga kedai pinggir jalan.

Menariknya lagi, di sini ada penjual bakso yang sudah sangat legendaris.

2

Penasaran, siapa saja penjual bakso di Palimanan Cirebon yang patut Anda coba? Berikut ini lima tempat makan bakso di Palimanan Cirebon yang terkenal enak.

1. Bakso Sahabat Palimanan

Bakso Sahabat Palimanan merupakan salah satu penjual bakso yang cukup legendaris di kawasan ini. Berdiri sejak tahun 1980, bakso yang berada di sekitar Pasar Minggu Palimanan ini masih sangat digemari para pecinta kuliner bakso.

BACA JUGA: Selain Santa Maria, Ini Dia 5 Tempat Makan Ayam Goreng Enak di Cirebon

2. Baso Kliwon Palimanan

Salah satu dari kedai Bakso Kliwon yang tersebar di berbagai daerah, Bakso Kliwon Palimanan ini juga menjadi salah satu penjual bakso yang terkenal enak di kecamatan ini.

Tempat makan bakso yang terletak di Desa Semplo Kecamatan Palimanan ini tidak pernah sepi peminat.

3. Mie Ayam Bakso Mama Yos

Kategori :