“Pada tahun ini (2024), PT EMI juga akan merayakan usia 7 tahun sebagai ATPM Mazda di Indonesia, yang mana dalam budaya Jepang angka 7 dimaknai sebagai simbol keberuntungan. Usia yang baru ini tentu mendorong kami untuk semakin optimis menjadi brand otomotif pilihan terdepan masyarakat Indonesia, terutama dalam segmentasi kendaraan premium.
BACA JUGA:Kampanye Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Bima Kota Cirebon, Pj Walikota: Saya Belum Lihat Suratnya
Di tahun 2024, Mazda juga akan menghadirkan sejumlah produk 7G pada kategori segmen Medium SUV, Medium SUV (BEV), Large Premium SUV (PHEV), dan Large Premium SUV (MHEV). Bersama dengan line-up model unggulan Mazda, kami pun akan kembali berpartisipasi dalam sejumlah pameran otomotif bergengsi di Indonesia, seperti GJAW, GIIAS, dan lain nya, mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih dekat produk terbaik Mazda, sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai!”, tutup Ricky Thio.