Timnas Wanita Indonesia Tiba di Hongkong, Pertandingan Tayang di TV Mana?

Rabu 10-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

Menurut pelatih yang biasa disapa Coach Mochi ini, para pemainnya menunjukan progres yang baik selama menjalani training camp (TC).

BACA JUGA:Rail Clinic Layanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat di Sekitar Stasiun Ketanggungan

BACA JUGA:Pj Wali Kota Hadiri Gelaran Porsenitas dan Pameran Produk Unggulan ke XI tahun 2024 di Cilacap

"Saya sangat puas dengan performa mereka selama ini dan di pemusatan latihan," sebutnya.

Mengenai Hongkong yang bakal menjadi calon lawan, Coach Mochi masih buta akan kekuatan lawannya itu. Namun dirinya selalu punya target pribadi, yakni menang.

"Untuk nanti melawan Hongkong, sejujurnya saya belum mengetahui kekuatan dan permainan mereka, yang pasti siapapun lawannya, tujuannya saya yakni untuk memberikan kemenangan bagi Indonesia," tegasnya.

Sebagai informasi, sebelum melawan Hongkong, Garuda Pertiwi juga sudah menjalani beberapa agenda uji coba Internasional. 

BACA JUGA:Dewan Dukung Dishub Berantas Parkir Liar

2

Semuanya sukses dituntaskan dengan kemenangan. Menang tipis 3-2 dan menang telak 3-0 saat melawan Bahrain, kemudian sebelumnya menang melawan Singapura 5-1.

Dari 24 pemain yang dibawa, tidak tercantum nama Noa Leatomu dan Estella Loupatty yang merupakan pemain keturunan Indonesia.

Padahal baik Noa Leatomu maupun Estella Loupatty, sudah mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, sejak 25 Juni 2024 lalu.

Skuad asuhan Satoru Mochizuki itu, diperkuat 5 pemain abroad yang dipanggil untuk menjalani laga uji coba.

BACA JUGA:Terbaru! Marlyana Bocorkan Isi HP Mendiang Vina, Kontak dan Chat BBM Hilang

Mereka adalah Helsya Maeisyaroh (FC Ryukyu-Jepang), Sydney Sari Hooper (Tulsa SC-Amerika), Katarina Stalin (Sporting Blue Valley-Amerika), Kayla Ristianto (Cornell Women's Soccer Team-Amerika), dan Zahra Muzdalifah (Cerezo Osaka-Jepang).*

Kategori :