Timnas Wanita U-20 Indonesia Siap Jalani TC Jelang Piala Asia Wanita AFC 2023

Timnas Wanita U-20 Indonesia Siap Jalani TC Jelang Piala Asia Wanita AFC 2023

Skuad Timnas Wanita Indonesia yang akan bertanding melawan Arab Saudi, 22 Februari 2023 mendatang. -pssi.org-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Kualifikasi Piala Asia Wanita AFC U-20 2023 akan segera dimulai.

Indonesia akan berpartisipasi, sehingga Timnas Wanita U-20 Indonesia segera melakukan persiapan jelang Babak Pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita AFC U-20 2023. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Komplotan Pengoplos LPG Bersubsidi di Garut, Pertamina Beri Apresiasi

Pasca menjalani laga FIFA Women’s Match Day di Arab Saudi, pelatih kepala Timnas Wanita U-20 Indonesia, Rudy Eka langsung bergerak cepat menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta. 

Pemusatan latihan pun sudah dimulai sejak Rabu 1 Maret 2023 dengan menggelar sesi latihan pagi dan malam hari.

“Pada pemusatan latihan ini kami tim pelatih memanggil beberapa pemain baru. Ada yang sudah bisa beradaptasi, namun ada juga yang belum bisa tampil maksimal."

BACA JUGA:KPU Ajukan Banding Atas Putusan PN Jakarta Pusat yang Meminta Pemilu Ditunda Sampai 2025

"Di beberapa hari ini kami akan menpersiapkan sebaik mungkin agar bisa menunjukkan hasil yang maksimal di Vietnam nanti” ujar Rudy Eka.

Pada TC kali ini Rudy Eka memanggil 28 pemain yang ikut berlatih, dimana 12 diantaranya adalah pemain yang baru pertama kali dipanggil. 

Skuat Garuda Pertiwi muda memang didominasi oleh mereka yang juga tampil di level senior, dimana sebelumnya mereka tampil dalam dua laga di FIFA Women’s Match Day kontra Arab Saudi.

BACA JUGA:7 Poin Putusan PN Jakpus yang Perintahkan Pemilu 2024 Ditunda, Begini Respons KPU

“Senang bisa berkumpul dengan teman-teman, apalagi sebagian besar adalah para pemain yang berjuang bersama di AFF U-18 tahun lalu."

"Memang kondisi kami sebagian masih agak lelah karena kemarin kami selesai melakoni laga kontra Arab Saudi, tapi kami harus bersiap dan fokus lagi di kompetisi selanjutnya” ungkap salah satu penyerang Timnas Wanita U-20 Indonesia, Sheva Imut.

Seperti diketahui pada babak pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita AFC U-20 skuat Garuda Pertiwi Muda berada di Grup F bersama Vietnam, India dan Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase