Promo Honda, Potongan Harga Masih Berlangsung hingga Juli 2024

Minggu 14-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Promo Honda, Potongan Harga Masih Berlangsung hingga Juli 2024

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Promo potongan harga hingga hadiah langsung yang digulirkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) masih berlangsung.

PT DAM merupakan Main Dealer dan Suku Cadang Sepeda Motor Honda di Jawa Barat. Promo ini akan berakhir pada Juli 2024. 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan guna memberikan apresiasi ada para pengguna sepeda motor honda, DAM memberikan promo menarik.

Selama promo berlangsung, konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti potongan harga dan hadiah eksklusif untuk pembelian tipe tertentu.

BACA JUGA:Partai Gerindra Kota Cirebon Siap Menangkan Suhendrik

BACA JUGA:Lucky Hakim Diduga Terlibat Gratifikasi, FPI Demo ke Mapolda Jabar

2

"Untuk pembelian Honda BeAT Series tipe tertentu misalnya, konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp200 Ribu," jelasnya.

Selain itu, konsumen yang membeli sepeda motor Honda Scoopy Series akan mendapatkan jaket special Scoopy yang unik dan ikonik.

Jaket ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan gaya bagi para pengguna Scoopy, mendukung mereka untuk selalu aman saat berkendara.

Konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 160 juga akan mendapatkan jaket eksklusif Vario 160, membuat pengalaman berkendara menjadi lebih praktis, lebih bangga, dan lebih keren.

BACA JUGA:Teriakkan 'Lanjutkan' Warnai Kegiatan Senam Ceria Bersama Imron

BACA JUGA:Pegi Setiawan Dapat Motor Suzuki Smash dari Bos Durian, Saka Tatal Juga Dapat

Bagi konsumen yang membeli Honda PCX 160, ada potongan khusus harga sebesar Rp 1 Juta.

Promo ini merupakan kesempatan emas bagi mereka yang menginginkan sepeda motor dengan performa unggulan dan desain elegan.

Kategori :